JTBC Rilis Gambar Promosi Pertama Drama Misteri-Fantasi ‘Miracle Brothers’ dengan Jung Woo dan Bae Hyun-sung sebagai Pemeran Utama

Drakor39 Dilihat

JTBC telah merilis gambar promosi pertama untuk drama misteri-fantasi baru mereka yang berjudul Miracle Brothers, memberikan kita sekilas tentang dua tokoh utama: Jung Woo (Mental Coach Jegal) dan Bae Hyun-sung (Gaus Electronics).

Dalam sebuah kisah misterius namun penuh kehangatan tentang persahabatan, Jung Woo memerankan pahlawan kita yang berjuang, Yook Dong-joo. Ayahnya memberinya nama setelah penyair besar abad ke-20, Yoon Dong-joo, yang sangat diidolakannya, dan Dong-joo dalam cerita kami bercita-cita mengikuti jejak sang penyair. Namun, kehidupan belum berjalan baik bagi Dong-joo, dan selama tujuh tahun terakhir ia gagal menerbitkan novel-novelnya, meskipun telah berusaha sebaik mungkin. Oleh karena itu, ia bekerja paruh waktu untuk membayar tagihan – ditambah hutang yang ditimbulkan oleh ibunya yang suka membuat masalah.

Hal terakhir yang dibutuhkan oleh Dong-joo adalah tanggung jawab lain, dan tentu saja, saat itulah kita bertemu dengan Kang San – yang diperankan oleh Bae Hyun-sung – yang harus diurus oleh Dong-joo. Setelah kejadian yang tidak menguntungkan, San kehilangan semua ingatan – termasuk identitasnya sendiri – dan ia tidak yakin bagaimana atau kapan ia mendapatkan kemampuan khususnya. Hampir seperti memiliki kemampuan telepati, San bisa merasakan rasa sakit dan keputusasaan orang lain dalam tubuhnya sendiri, dan ia memiliki empati terhadap jeritan hati mereka. Tidak bisa membiarkan ketidakadilan terjadi, San dengan cepat melompat untuk membantu – yang kemudian membuat Dong-joo terlibat juga.

Dalam peran pendukung, drama ini juga dibintangi oleh Park Yu-rim (Extraordinary Attorney Woo), Lee Ki-woo (Agency), Oh Man-seok (The Secret Romantic Guesthouse), dan Jo Bok-rae (Agency).

Di sisi produksi, tim akan dipimpin oleh para pencipta Wonderful World, PD Park Chan-hong dan penulis Kim Ji-woo. Dengan memiliki sejarah kerja sama yang panjang (24 tahun!), seri baru ini merupakan kolaborasi kesebelas mereka.

Setelah The Good Bad Mother di slot Rabu-Kamis, Miracle Brothers JTBC akan tayang perdana bulan depan pada tanggal 28 Juni.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *