Chief Inspector 1963, Mengungkap Akar Keadilan dalam Drama Kriminal Berlatar Belakang Era 60-an

Berita, Drakor191 Dilihat

Jika Anda seperti saya, yang masih berharap ada Musim 2 dari Signal, maka drama ini mungkin bisa memenuhi rasa ingin itu. Dalam thriller kriminal mendatang MBC, Chief Inspector 1963, Lee Je-hoon (Taxi Driver 2) berperan sebagai seorang detektif yang semangat yang benar dan kompas moral yang teguh sering kali membuatnya mendapatkan masalah.

Menariknya, drama ini adalah prekuel dari drama Chief Inspector, yang ditayangkan pada tahun 70-an dan 80-an. Tidak hanya berjalan selama hampir 900 episode, tetapi juga mencatat 70% pemirsa, menjadikannya nama yang familiar di seluruh negeri. Wow, acara ini benar-benar memiliki tanggung jawab besar untuk diemban.

Kembali sepuluh tahun ke masa lalu, kita akan bertemu dengan protagonis kita, Park Young-han (Lee Je-hoon), sebelum dia menjadi kepala inspektur yang disebut dalam judul. Mengutuk dunia atas penghancuran martabat manusia yang kejam, Young-han percaya pada pembalasan karma, dan dia akan memastikan para penjahat itu mendapatkan hukuman yang pantas bagi mereka.

Mungkin dia terlihat seperti banyak omong kosong, tetapi dia bukan hanya omong kosong belaka — wawasannya yang tajam dan tekadnya yang teguh membuktikan bahwa dia memiliki keterampilan untuk bertahan bahkan di bawah tekanan.

Berlawanan dengan dia adalah Lee Dong-hwi (Big Bet) sebagai detektif Kim Sang-soon, yang telah menjadikan “caraku atau jalan raya” sebagai moto pribadinya. Setelah tumbuh dalam kemiskinan, dia belajar bergantung hanya pada tekadnya — dan metode yang tampil dengan gaya yang tidak konvensional telah membuatnya dijuluki anjing gila dari kantor polisi. Saat energi Sang-soon mulai redup di hadapan korupsi yang merajalela, masuklah Young-han dalam hidupnya, menciptakan titik balik.

Adapun anggota lain dari kantor polisi, kita memiliki Choi Woo-sung (Melancholia) sebagai as Jo Kyung-hwan tim. Jangan biarkan disposisi ramah dan perilaku sopannya menipu Anda, karena intoleransinya terhadap ketidakadilan membuatnya menyelami kasus-kasus seperti buldoser. Tepuk tangan tinggi, Young-han?

Di ujung spektrum impulsivitas, kita memiliki taktisi yang tenang Seo Ho-jung, yang diperankan oleh Yoon Hyun-soo (Seasons of Blossom). Seorang strategi brilian, Ho-jung memiliki pikiran tajam dan kredensial elit untuk mendukung skemanya — kecuali kesombongannya sering membuatnya membuat kesalahan yang tak termaafkan. Melalui Young-han, dia akan menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya, tetapi tampaknya keraguannya yang awal mungkin segera berubah menjadi kesempatan untuk rendah hati dan pertumbuhan.

Disutradarai oleh Kim Sung-hoon (Rampant), dan ditulis oleh Kim Young-shin dengan Park Jae-bum (Vincenzo) mengawasi produksi sebagai pencipta, Chief Inspector 1963 bertujuan untuk disiarkan tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *