PSM Makassar vs Yangon United: Momentum Juku Eja Tunjukkan Kualitas

Berita, Olahraga156 Dilihat

PSM Makassar akan menghadapi Yangon United pada babak play off kualifikasi AFC Cup 2023-2024, Rabu (23/8/2023) sore WIB.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi PSM Makassar untuk menunjukkan kualitas mereka dan meraih tiket ke babak penyisihan grup.

Modal Juku Eja

PSM Makassar sendiri memiliki modal yang cukup baik jelang laga ini. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri di Liga 1, Sabtu (19/8/2023).

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi PSM Makassar untuk kembali meraih kemenangan dan melaju ke babak penyisihan grup. Selain itu, PSM Makassar juga akan diperkuat oleh Wiljan Pluim dan M Arfan yang sebelumnya absen karena cedera.

Kehadiran kedua pemain tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan PSM Makassar dan membantu mereka meraih kemenangan.

Yangon United Tak Mudah Ditaklukan

Sementara itu, Yangon United juga merupakan tim yang cukup tangguh. Mereka merupakan tim juara Liga Myanmar 2022-2023.

Yangon United juga memiliki banyak pemain berpengalaman, seperti Hein Htet Aung, Maung Maung Lwin, dan Aung Thu. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengakui bahwa Yangon United merupakan tim yang kuat.

“Yangon United tim yang kuat, mereka juara Liga Myanmar,” kata Tavares.

“Kami harus siap untuk menghadapi mereka,” tambahnya.

Persiapan Juku Eja

PSM Makassar telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Yangon United. Mereka telah berlatih selama beberapa hari di Bali.

Dalam latihan tersebut, Tavares menekankan kepada para pemainnya untuk menjaga konsentrasi dan memanfaatkan peluang yang ada.

“Kami harus fokus dan disiplin dalam pertandingan,” kata Tavares.

“Kami juga harus memanfaatkan peluang yang ada,” tambahnya.

Prediksi Skor

Melihat dari kekuatan kedua tim, PSM Makassar lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, PSM Makassar tidak boleh meremehkan Yangon United.

Jika PSM Makassar mampu bermain dengan baik dan memanfaatkan peluang yang ada, maka mereka akan mampu meraih kemenangan. PSM Makassar 2-1 Yangon United

Analisis:

PSM Makassar akan mengandalkan kecepatan dan skill para pemainnya untuk membongkar pertahanan Yangon United. Tavares kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini.

Wiljan Pluim dan M Arfan akan menjadi motor serangan PSM Makassar. Sementara itu, Yangon United akan mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol.

Pemain seperti Hein Htet Aung dan Maung Maung Lwin akan menjadi ancaman bagi pertahanan PSM Makassar. Pelatih Yangon United, Kyi Win, kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini. Aung Thu akan menjadi ujung tombak Yangon United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *