Drama Seru The Worst of Evil, Ji Chang-wook dan Wie Ha-joon Bersatu dalam Lingkaran Kejahatan dan Cinta Segitiga

Berita, Drakor94 Dilihat

Tampaknya para penggemar drama akan dimanjakan dengan kehadiran dua aktor ternama, Ji Chang-wook (If You Wish Upon Me) dan Wie Ha-joon (Little Women), yang akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru berjudul “The Worst of Evil”. Disney+ telah merilis serangkaian gambar dari drama ini, menambahkan antisipasi para penonton.

Dalam cerita ini, penonton akan dibawa kembali ke era 1990-an di Gangnam, di mana seorang polisi bernama Park Joon-mo (Ji Chang-wook) memutuskan untuk menyusup ke dunia bawah tanah kejahatan dengan tujuan menginfiltrasi sindikat kriminal. Namun, tugasnya tidak semudah yang ia bayangkan. Ia terjerat dalam jaring-jaring kompleks, dan ironisnya, ia terlibat dengan bos mafia muda yang sedang naik daun, Jung Ki-chul (Wie Ha-joon). Pertemuan keduanya ini tidak hanya berarti mendapatkan informasi dan keluar dari situasi berbahaya, tetapi juga menjadi pemicu perubahan dalam karakter Joon-mo seiring dengan berjalannya penyamarannya.

PD yang menangani drama ini berjanji akan memberikan akting dalam lapisan yang dalam dan gelap dari Ji Chang-wook. Hal ini membuat penonton bertanya-tanya apakah kompleksitas karakter inilah yang membuat Ji Chang-wook tertarik untuk kembali ke genre aksi. Tidak hanya itu, karakter yang dimainkan oleh Wie Ha-joon juga menjanjikan kedalaman yang sama, dengan latar belakang yang kelam dan tekad yang kuat yang telah membawanya ke posisi yang dipegangnya saat ini. Kedua pemeran utama ini dipastikan akan memiliki interaksi yang rumit di dalam lingkup kejahatan, tetapi yang membuat semuanya semakin kompleks adalah adanya… segitiga cinta.

Tokoh wanita utama, Im Se-mi (Duty After School), akan memerankan seorang polisi bernama Yoo Eui-jung. Dia tidak hanya bekerja sebagai polisi yang sedang berusaha memberantas kejahatan, tetapi juga memiliki ikatan pribadi yang rumit. Ia ternyata menikah dengan Joon-mo, polisi yang menyusup ke dalam dunia yang sama dengan tujuan mengungkap sindikat narkoba. Namun, yang lebih menarik adalah bahwa Eui-jung juga merupakan cinta pertama Ki-chul, sang bos mafia yang menjadi target operasi. Ini menciptakan situasi yang penuh dengan ketegangan, karena suami Eui-jung berada dalam bahaya dan musuh bebuyutan suaminya justru memiliki perasaan terhadapnya.

Dengan diarahkan oleh filmmaker berbakat Han Dong-wook (Man in Love) dan PD berpengalaman Park Geun-beom, serta naskah yang dikarang oleh Jang Min-seok (Secret Reunion), “The Worst of Evil” dari Disney+ dipastikan akan menyuguhkan pengalaman menegangkan dan mendalam. Para penonton dapat menantikan drama ini yang rencananya akan tayang perdana pada tanggal 27 September. Keseruan, konflik batin, dan interaksi rumit antar karakter akan menjadi daya tarik utama dalam drama yang dijamin akan memikat para pecinta drama korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *