Luna Maya Rayakan Ulang Tahun ke-40 Bersama Maxime Bouttier

Berita, Seleb153 Dilihat

Aktris dan presenter Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada hari Selasa, 26 Agustus 2023. Perayaan ulang tahunnya kali ini terasa spesial karena dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kekasihnya, Maxime Bouttier.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Luna Maya membagikan beberapa momen perayaan ulang tahunnya. Ia terlihat bergembira dan bahagia merayakan pertambahan usianya.

“I’m not getting older, I’m leveling up,” tulis Luna Maya di unggahannya. Dalam unggahan tersebut, Luna Maya membagikan tiga buah foto. Salah satu foto memperlihatkan dirinya memeluk Maxime Bouttier.

Sontak unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet dan rekan sesama artis. Kebanyakan memberikan ucapan selamat, namun tak sedikit pula yang mendoakan agar pasangan ini segera naik pelaminan.

“Happy birthday kak,” tulis Nikita Willy di kolom komentar. “Happy birthday ka Luna,” tulis Livy Renata. “Happiest bday Quennieeee,” tulis Aming. “Ciiieeee..ultah kali ini mba bulan dah ada pendamping nya..smoga cpet di halalkan ya,” tulis @anjar***. “Selamat ulang tahun kak luna.. semoga maxime pangeran yg dikirim allah untuk menjadi teman sehidup sematimu amin,” tulis @belden***.

Di unggahan lainnya, Luna Maya mengungkapkan perasaannya merayakan ulang tahun. Dia merasa bahagia karena di usia ke-40 ia bisa merefleksikan perjalanan hidupnya dengan penuh syukur dan dikelilingi oleh orang-orang tercinta. Ada banyak pengalaman hidup yang bisa ia jadikan pelajaran kedepannya.

“Merasa sangat diberkati dan sangat bahagia! Kehidupan telah menyiapkan permadani indah berupa pengalaman, pelajaran, dan momen-momen berharga. Membawa saya pada tonggak sejarah yang luar biasa,” tulis Luna.

Bintang Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini mengaku siap menghadapi babak baru dalam kehidupannya dengan hati yang terbuka dan gembira. Ia ingin terus bersemangat dalam menjalani petualangan hidup.

Perayaan Ulang Tahun yang Meriah

Perayaan ulang tahun Luna Maya kali ini berlangsung dengan meriah. Ia mengadakan pesta yang dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kekasihnya. Pesta ulang tahun Luna Maya bertema “The Princess’s Ball”. Dekorasinya didominasi oleh warna merah muda dan emas, yang merupakan warna favorit Luna Maya.

Di pesta tersebut, Luna Maya tampil cantik dengan gaun berwarna merah muda. Ia juga memotong kue ulang tahun yang berbentuk seperti mahkota. Sebagai kejutan, Maxime Bouttier memberikan kado ulang tahun berupa kalung berlian. Kado tersebut membuat Luna Maya sangat bahagia.

Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Keduanya sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Pada bulan Juli 2023, Luna Maya dan Maxime Bouttier berlibur bersama ke Bali. Mereka juga sempat menghadiri acara ulang tahun adik Luna Maya, Tipi Jabrik. Meskipun belum mengonfirmasi hubungan mereka, namun banyak yang menduga bahwa Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah berpacaran.

Doa dan Dukungan dari Netizen

Perayaan ulang tahun Luna Maya kali ini mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa untuknya. Netizen juga mendoakan agar Luna Maya dan Maxime Bouttier segera naik pelaminan.

“Semoga kak Luna segera dipertemukan dengan jodohnya yang terbaik. Semoga kak Luna dan Maxime Bouttier berjodoh,” tulis @aulia***. “Happy birthday kak Luna. Semoga selalu bahagia dan sehat selalu. Semoga juga segera dihalalkan sama Maxime Bouttier,” tulis @nadira***.

Luna Maya Siap Melangkah ke Babak Baru

Di usianya yang ke-40, Luna Maya mengaku siap menghadapi babak baru dalam kehidupannya. Ia ingin terus bersemangat dalam menjalani petualangan hidup. “Usia 40 tahun adalah awal dari babak baru. Saya siap untuk menghadapi semua tantangan yang ada di depan. Saya juga akan terus bersemangat dalam menjalani petualangan hidup,” tulis Luna Maya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *