Alasan Penundaan Episode Terbaru Anime Naruto

Anime, Berita97 Dilihat

Website resmi franchise anime Naruto mengumumkan pada hari Selasa bahwa penayangan empat episode “baru” untuk anime tersebut akan ditunda hingga tanggal yang lebih larut, untuk lebih meningkatkan kualitasnya. Staf anime akan mengumumkan tanggal pemutaran perdana baru segera. Sementara itu, akan ditayangkan ulang episode-episode Boruto: Naruto Next Generations yang terpilih.

Staf anime sebelumnya mengumumkan bahwa episode-episode tersebut akan tayang perdana pada 3 September dan akan ditayangkan setiap minggu selama empat minggu berturut-turut. Episode baru ini merayakan ulang tahun ke-20 anime tersebut (anime Naruto televisi debut pada Oktober 2002). FLOW akan membawakan versi 20 tahun anniversary dari lagu mereka “GO!!!” sebagai lagu tema pembuka untuk episode baru, dan mereka akan membawakan cover lagu “Viva Rock” milik Orange Range sebagai lagu tema penutup.

Franchise Naruto mencakup beberapa anime televisi, film anime, dan anime video asli. Anime Naruto televisi ditayangkan dari 2002 hingga 2007. Serial anime sekuel Naruto Shippūden ditayangkan perdana pada tahun 2007 dan berakhir pada tahun 2017.

Ukyō Kodachi dan Mikio Ikemoto meluncurkan Boruto: Naruto Next Generations, manga sekuel, di Weekly Shonen Jump pada Mei 2016, dan manga tersebut berjalan bulanan di majalah tersebut. Manga tersebut dipindahkan ke majalah V Jump milik Shueisha pada Juli 2019. Masashi Kishimoto, penulis asli manga Naruto, mengambil alih sebagai penulis manga pada November 2020. Manga tersebut hiatus pada April, dan kembali pada 21 Agustus dengan “bagian kedua”, berjudul Boruto: Dua Vortex Biru.

Anime Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan perdana di Jepang di TV Tokyo pada April 2017. Anime “Part I” berakhir dengan episode ke-293 pada tanggal 26 Maret, dan “Part II” dari anime telah disetujui.

Berikut adalah beberapa detail tambahan tentang episode-episode baru tersebut:

  • Episode-episode tersebut akan disutradarai oleh Hayato Date, yang sebelumnya menyutradarai beberapa episode anime Naruto dan Boruto.
  • Episode-episode tersebut akan ditulis oleh Ukyō Kodachi, yang merupakan penulis manga Boruto: Naruto Next Generations.
  • Episode-episode tersebut akan menampilkan karakter-karakter dari anime Naruto dan Boruto.

Staf anime akan mengumumkan tanggal pemutaran perdana baru segera. Sementara itu, akan ditayangkan ulang episode-episode Boruto: Naruto Next Generations yang telah dipilih.

Penundaan ini mungkin mengecewakan bagi para penggemar, tetapi keputusan ini diambil oleh staf anime dengan pertimbangan bahwa kualitas episode-episode tersebut harus menjadi yang terbaik.

Apakah Penundaan Ini Beralasan?

Penundaan ini mungkin beralasan jika staf anime benar-benar ingin memastikan bahwa episode-episode tersebut berkualitas tinggi. Episode-episode spesial tersebut akan menjadi bagian penting dari perayaan ulang tahun ke-20 anime Naruto, dan staf anime ingin memastikan bahwa mereka memberikan yang terbaik bagi para penggemar.

Tentu saja, penundaan ini juga bisa menimbulkan beberapa masalah. Para penggemar mungkin akan menjadi bosan atau kecewa, dan mereka mungkin akan mencari alternatif lain untuk mengisi waktu. Selain itu, penundaan ini juga bisa berdampak pada pendapatan anime, karena para penggemar mungkin akan lebih memilih untuk menunggu hingga episode-episode baru tersebut ditayangkan.

Secara keseluruhan, penundaan ini adalah keputusan yang sulit bagi staf anime. Mereka harus mempertimbangkan banyak faktor, termasuk kualitas episode-episode tersebut, potensi dampak pada para penggemar, dan dampak pada pendapatan anime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *