Dark Auction – Hitler’s Legacy, Kohske dan Rika Suzuki Kolaborasi dalam Game Misteri Baru

Anime, Berita181 Dilihat

IzanagiGames, Inc. mengumumkan pada hari Jumat bahwa pencipta Gangsta. (manga) Kohske, dan penulis Trace Memory serta Hotel Dusk: Room 215, Rika Suzuki, bergabung untuk membuat permainan petualangan misteri berjudul Dark Auction – Hitler no Isan (Dark Auction – Warisan Hitler). IzanagiGames sedang mengembangkan permainan ini untuk Nintendo Switch dan Steam.

Proyek ini akan didanai melalui kampanye di Campfire, situs crowdfunding Jepang yang mirip dengan Kickstarter. Kampanye dimulai pada hari Sabtu dan, pada saat penulisan, telah mencapai 3.282.000 yen (sekitar US$22.500), lebih dari 164% dari target awal 2.000.000 yen (sekitar US$13.670). Kampanye ini saat ini dijadwalkan berlangsung hingga 31 Oktober.

Halaman crowdfunding menggambarkan permainan ini sebagai permainan petualangan misteri yang otentik. Protagonisnya adalah seorang pemuda yang tinggal bersama ayahnya yang eksentrik, yang selalu mencari barang-barang terkait Hitler.

Dia memasuki lelang aneh di sebuah istana tua, di mana para tamu hanya boleh menawar barang dengan kenangan mereka. Bersama peserta lelang lainnya, dia bekerja untuk memecahkan misteri terkait warisan Hitler yang tersembunyi dalam barang-barang lelang tersebut. Sementara itu, rahasia ayahnya sendiri perlahan-lahan terungkap. Pemeran suara untuk permainan ini adalah (romanisasi nama belum final):

Kengo Kawanishi sebagai Noah, seorang pemuda berusia 18 tahun yang sedang mencari jati dirinya. Ia ditinggalkan oleh ibunya ketika masih kecil, dan tidak lagi bisa percaya pada orang lain karena trauma. Dia merasa jijik dengan cara hidup egois ayahnya, tetapi tidak bisa membenci ayahnya sepenuhnya.

Beberapa imbalan kampanye termasuk memberikan garis suara cameo, atau bahkan merancang karakter dengan Kohske. Menurut jadwal, imbalan akan dipenuhi pada bulan Oktober 2024.

Kohske telah bekerja dengan jadwal yang tidak teratur setelah mengungkapkan pada tahun 2021 bahwa ia kehilangan salah satu matanya dan mengalami kelumpuhan pada jarinya akibat komplikasi kesehatan dari lupus eritematosus sistemik.

Manga Gangsta. terakhir hiatus pada September 2018, dan kembali pada Maret 2019 dengan chapter ke-55. Chapter terbaru adalah chapter ke-56, yang debut pada Desember 2020. Manga ini juga hiatus pada November 2015 karena masalah kesehatan Kohske, tetapi kemudian dilanjutkan pada Mei 2017. Shinchosha menerbitkan volume kedelapan pada Mei 2018.

Trace Memory (dikenal sebagai Another Code: Two Memories di Eropa dan Another Code: Futatsu no Kioku di Jepang) debut di Nintendo DS pada tahun 2005 dan dikembangkan oleh Cing. Permainan ini melahirkan sekuel untuk Wii pada tahun 2009 yang berjudul Another Code: R – A Journey into Lost Memories (Another Code: R – Kioku No Tobira). Berbeda dengan permainan sebelumnya, sekuel ini hanya dirilis di Jepang dan Eropa.

Hotel Dusk: Room 215 dikembangkan oleh Cing untuk Nintendo DS pada tahun 2007. Permainan ini melahirkan sekuel untuk Nintendo DS pada tahun 2010 yang berjudul Last Window: The Secret of Cape West, yang tidak pernah dirilis di Amerika Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *