Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Misteri Kehidupan Pribadi yang Belum Terungkap

Berita, Olahraga88 Dilihat

Atlet Timnas Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha, masih belum menunjukkan kehidupan pribadi mereka di media sosial, meskipun mereka telah resmi menikah pada 20 Agustus lalu di Jepang. Bahkan, keduanya belum pernah memamerkan satu sama lain di platform tersebut.

Kenyataan ini telah menjadi sorotan netizen, terutama yang mengingat kembali kisah asmara masa lalu Pratama Arhan. Beberapa netizen bahkan menuntut agar Azizah Salsha membagikan foto Pratama Arhan di media sosialnya.

Tetapi, meskipun mendapat tekanan dari publik, Pratama Arhan dan Azizah Salsha berhasil menjaga citra mereka sebagai pasangan pengantin baru. Mereka menunjukkan kemesraan mereka di depan publik saat laga Timnas Indonesia U-23 melawan Taiwan (Chinese Taipei) pada Sabtu (9/9/2023). Pada pertandingan tersebut, Timnas U-23 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 9-0.

Pratama Arhan bahkan mencetak gol dalam pertandingan tersebut, dan ia merayakan golnya dengan cara yang mengisyaratkan cintanya kepada sang istri. Azizah Salsha juga terlihat mendukung suaminya di Stadion Manahan, Solo, dan bahkan mendapat perhatian dari Ketua PSSI Erick Thohir yang duduk dekat dengannya.

Publik sempat heboh ketika Pratama Arhan menggerakkan jari-jarinya membentuk huruf A, inisial dari nama depan Azizah Salsha. Pratama Arhan bahkan mengunggah momen tersebut di media sosialnya.

Melalui fitur Stories di akun Instagram @pratamaarhan8, Pratama Arhan membagikan momen ketika ia membentuk inisial A dengan jari-jarinya sambil menatap penonton.

Prestasi Pratama Arhan dalam pertandingan ini juga patut dicatat, dengan mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia U-23. Setelah kemenangan telak 9-0 atas Chinese Taipei, tim ini memulai kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K dengan positif dan menduduki puncak klasemen.

Sementara itu, di media sosial, beberapa akun mengunggah foto Azizah Salsha yang mendukung Pratama Arhan saat pertandingan Timnas Indonesia Vs Taiwan di Stadion Manahan, Solo. Azizah terlihat stylish namun tetap sederhana.

Namun, beberapa netizen menyoroti ekspresi Azizah Salsha ketika Pratama Arhan mencetak gol. Beberapa dari mereka merasa bahwa ekspresinya terlalu datar, meskipun saat itu ia baru saja ditemui oleh Erick Thohir.

Azizah Salsha mendukung suaminya dari tribun VIP Stadion Manahan, dan ia tampak ditemani oleh keluarganya, termasuk ibu dan adik-adiknya, yang duduk di depannya.

Ini adalah pertandingan pertama Pratama Arhan setelah menikah dengan Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Pernikahan mereka menarik perhatian publik dan media, terutama karena ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade, adalah seorang politikus yang menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

Dalam pernikahan tersebut, terdapat tradisi lempar bunga pengantin, yang berhasil ditangkap oleh Fuji. Banyak netizen yang berharap agar mereka segera mengikuti jejak ke pelaminan, dan beberapa bahkan mengaitkannya dengan nama El Rumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *