Gagal Manis di Udara: Pesawat Delta Airlines Terpaksa Putar Balik Gegara Penumpang ‘Aneh

Travel65 Dilihat

Delta Airlines putar balik karena penumpang diare. Maskapai Delta Air Lines harus berputar balik, bukan karena cuaca buruk, tapi karena seorang penumpang yang mengalami kejadian “berak darurat” di atas langit!

Pesawat Airbus 350 meluncur gagah pada Jumat (1/9) yang cerah, membawa 336 penumpang yang penuh semangat. Namun, si penumpang dengan misi khusus ini membuat pesawat harus mengubah arah saat melintasi langit Virginia tengah.

“Pada saat terbang, ada penumpang yang mengalami ‘misstep’ dalam perutnya dan memutuskan untuk berpetualang di dalam pesawat, jadi mereka minta kami untuk balik ke Atlanta,” ungkap sang pilot dengan nomor penerbangan DL 194 kepada petugas lalu lintas udara, seperti yang disitir oleh CNN.

Meskipun harus berputar balik, penerbangan ini tak jadi batal, dan penumpang akhirnya sampai ke tujuan mereka. Hanya saja, mereka memiliki “pengalaman” tambahan berupa keterlambatan hingga lebih dari delapan jam dari jadwal semula. Sepertinya ini adalah penerbangan yang benar-benar “ngegas”!

Pesawat akhirnya mendarat di Barcelona pada Sabtu (2/9) sekitar pukul 17.16 waktu setempat. Bayangkan saja, perjalanan yang harusnya singkat menjadi berkepanjangan gara-gara si “penumpang unik” ini.

Delta Air Lines pun bersikap santai dengan situasi tak terduga ini dan meminta maaf kepada seluruh penumpang yang terpaksa jadi “korban” keterlambatan akibat masalah pencernaan yang tidak terduga ini.

Jangan kaget, ini bukan kali pertama maskapai penerbangan menghadapi masalah luar biasa seperti ini. Bahkan, minggu ini, maskapai Air Canada harus meminta maaf kepada dua penumpang yang “tertumpah rasa” oleh sisa-sisa perjalanan penerbangan sebelumnya. Sepertinya di langit, semua bisa terjadi, termasuk “santapan udara” yang tak terduga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *