Season 3 Anime The Rising of the Shield Hero Akan Tayang 6 Oktober

Anime, Berita93 Dilihat

Staf untuk anime televisi The Rising of the Shield Hero Season 3 mengumumkan pada hari Rabu bahwa season tersebut akan tayang perdana pada 6 Oktober pukul 9:00 p.m. JST di AT-X sebelum ditayangkan di stasiun lain.

Anime ini mengadakan pemutaran perdana dunia di Anime Expo sebelumnya pada 3 Juli. Anime ini juga mengadakan pemutaran perdana tur dunia di Paris dan Austin pada bulan Juli; di Mannheim, Jerman dan Toronto pada bulan Agustus; dan kemudian Tokyo dengan para pemain pada 1 Oktober.

Hitoshi Haga, yang membuat alur cerita lima episode dan menyutradarai empat episode dari musim pertama anime ini, adalah sutradara baru musim ketiga. Ia adalah sutradara ketiga seri ini setelah Takao Abo dari musim pertama dan Masato Jinbo dari musim kedua. Keigo Koyanagi terus menulis dan mengawasi skrip seri. Kevin Penkin juga kembali untuk musiknya, dan Kinema Citrus kembali untuk produksi animasi. Franziska van Wulfen dan Sana Komatsu bergabung dengan Masahiro Suwa dalam mendesain karakter, dan kepala direktur animasi musim sebelumnya, Kōta Sera, sekarang dikreditkan untuk berkolaborasi dalam desain.

MADKID membawakan lagu tema pembuka musim ketiga “SIN.” Chiai Fujikawa membawakan lagu tema penutup “Suki ni Natte wa Ikenai Riyū” (The Reason I Cannot Love You). Kedua artis kembali dari kedua musim anime sebelumnya.

Anime ini diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama karya Aneko Yusagi. Novel ringan ini telah diterbitkan oleh Media Factory sejak September 2012 dan memiliki 26 volume per Juni 2023. Anime ini diproduksi oleh Kinema Citrus dan DR Movie, dan musim pertamanya ditayangkan dari Januari hingga Maret 2019. Musim kedua ditayangkan dari April hingga Juni 2022.

Anime ini menceritakan kisah Naofumi Iwatani, seorang siswa sekolah menengah yang dipanggil ke dunia lain untuk menjadi salah satu dari empat Pahlawan Cardinal. Naofumi adalah Pahlawan Perisai, tetapi dia dengan cepat dikhianati dan difitnah. Naofumi harus berjuang untuk bertahan hidup dan membersihkan namanya di dunia yang memusuhi dia.

Season ketiga anime ini akan mengadaptasi busur “The Fallen Heroes” dari novel ringan. Di busur ini, Naofumi dan sekutunya harus menghadapi pahlawan lain yang telah dikalahkan oleh roh kura-kura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *