TVING Siap Merilis Thriller Kejahatan “A Bloody Lucky Day” di Busan International Film Festival

Berita, Drakor110 Dilihat

TVING, platform streaming populer Korea Selatan, siap menghadirkan thriller kejahatan terbaru mereka yang berjudul “A Bloody Lucky Day” (sebelumnya dikenal sebagai “Unlucky Day”). Serial ini juga merupakan adaptasi dari webtoon yang populer. Dalam teaser pertama dan poster perdana yang baru dirilis, kita diperkenalkan kepada para pemain utama yang akan menghidupkan cerita ini, yaitu Lee Sung-min (Shadow Detective 2), Yoo Yeon-seok (Romantic Doctor Teacher Kim 3), dan Lee Jung-eun (Missing: The Other Side 2).

Cerita ini mengisahkan Oh Taek (Lee Sung-min), seorang pria biasa yang kebetulan mendapatkan mimpi buruk tentang seekor babi, yang menurut suku kata, menjanjikan keberuntungan. Dengan senyuman lebar, ia bergegas ke toko sudut untuk membeli tiket lotre dan memulai hari kerjanya sebagai sopir taksi dengan gembira.

Namun tentu saja, nasib membawanya bertemu dengan Geum Hyuk-soo (Yoo Yeon-seok) yang tampaknya tidak berbahaya, yang ingin pergi ke Mokpo, sekitar tiga jam perjalanan selatan Seoul dengan kereta api. Taek awalnya terkejut, tetapi dengan senang hati menyetujui ketika Hyuk-soo menawarkan uang ekstra untuk perjalanan tersebut.

Kemudian kita melompat ke adegan Hwang Soon-kyu (Lee Jung-eun) memberitahu Taek bahwa Hyuk-soo telah membunuh anaknya. Saat menyadari hal tersebut, kita melihat pikiran Taek yang terkejut dalam kalimat narasi bahwa ia telah membawa seorang pembunuh sebagai penumpangnya dan ia bertanya dengan jujur, “Apakah kamu benar-benar membunuh seseorang dan sekarang kamu sedang melarikan diri?”

Hyuk-soo merespon dengan menggerutu, tetapi dengan mengerikan ia mengakui bahwa membunuh orang bukanlah hal yang sulit. Ia meyakinkan pahlawan kita, sambil berkata, “Jangan khawatir karena aku tidak akan membunuhmu.” Dan sebagai balasannya, Taek yang gemetar bertanya dengan hati-hati, “Apakah aku hanya mengantar kamu ke Mokpo dan itu saja, benarkah?” Saat adegan memperkenalkan para aktor kita, teaser ini berakhir dengan pertanyaan Hyuk-soo kepada Taek: “Apakah kamu ingin aku menunjukkan sesuatu yang seru?”

Disutradarai oleh pembuat film Pil Gam-sung (Hostage: Missing Celebrity) dengan naskah yang ditulis oleh Kim Min-sung dan Song Hanna, “A Bloody Lucky Day” dari TVING akan tayang perdana di Festival Film Internasional Busan 2023 (BIFF) sebelum dirilis untuk penonton lebih luas pada bulan November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *