Strong Woman Kang Nam-soon, Mengungkap Sisi Jahat CEO dan Ketiga Wanita Kuat

Berita, Drakor201 Dilihat

Dalam teaser terbaru untuk “Strong Woman Kang Nam-soon,” fokusnya berubah dari dua teaser sebelumnya, kali ini mengarahkan sorotan pada sosok penjahat dalam cerita. CEO tamak Byun Woo-seok (diperankan oleh Moonshine) akan berhadapan dengan tiga generasi wanita kuat dalam pertunjukan ini: Lee Yumi (dikenal sebagai Mental Coach Jegal), Kim Jung-eun (dikenal dari “My Dangerous Wife”), dan Kim Hae-sook (pemain dari “Revenant”).

Teaser ini dibuka dengan Ryu Shi-oh (Byun Woo-seok) yang mengenakan setelan jas memberikan pidato sombong kepada sekelompok investor kaya, menawarkan mereka hadiah “kebahagiaan dari dunia lain.” Meskipun rincian tentang apa yang dia inginkan/tawarkan dalam kesepakatan ini tidak jelas, dampaknya segera terlihat: Gangnam telah dikuasai oleh kejahatan yang merajalela. Tetapi jangan khawatir! Trio keluarga kami siap mengambil langkah ini dengan kekuatan super mereka sendiri. Seperti yang dikatakan oleh ibu kuat Hwang Geum-joo (diperankan oleh Kim Jung-eun) kepada putrinya Kang Nam-soon (diperankan oleh Lee Yumi) dan ibu Gil Joong-gan (diperankan oleh Kim Hae-sook) dalam voiceover, “Korea tidak lagi menjadi negara bebas narkoba. Mari selamatkan dunia.”

Teks di layar memberi tahu kita bahwa ini adalah pertarungan antara mereka yang “ingin memberikan kebahagiaan dari dunia lain” versus mereka yang “ingin menyelamatkan dunia mereka saat ini.” Kemudian kita melihat cuplikan operasi takedown para wanita: Geum-joo menilai Shi-oh dengan tatapan tajam, Nam-soon berpura-pura menjadi seorang polisi untuk mengakses file, dan Shi-oh dengan frustrasi memukul tembok dalam momen yang sangat meledakkan amarah! Meskipun mungkin tidak ada yang mengharapkan tiga wanita biasa untuk menggagalkan rencananya, dia tentu tidak akan tinggal diam (lebih tepatnya, bukan sambil melakukan push-up kepala tanpa baju).

Untungnya bagi para wanita kami, mereka juga akan memiliki polisi yang penuh semangat, Ong Sung-woo (diperankan oleh Would You Like a Cup of Coffee), di pihak mereka. Dalam beberapa adegan terakhir, Geum-joo merekrutnya dengan amplop uang dan janji dalam voiceover bahwa, “Saya akan menggunakan kekuatan saya untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang layak untuk ditinggali.” Akankah para wanita kami berhasil mengalahkan rencana jahat Shi-oh? Saksikan untuk mengetahui jawabannya.

Ditulis oleh Baek Mi-kyung (dikenal dari “Mine”) dan disutradarai oleh Kim Jung-shik (dikenal dari “So Not Worth It”) dan Lee Kyung-shik, “Strong Woman Kang Nam-soon” akan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober di JTBC. Jangan lewatkan aksi seru para wanita kuat ini dalam pertunjukan yang penuh kejutan ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *