Logitech G Meluncurkan Mikrofon USB Terbaru untuk Gamer dan Streamer

Berita, Teknologi181 Dilihat

Logitech G baru-baru ini mengumumkan produk terbarunya, yakni Logitech G Yeti GX. Mikrofon USB ini dirancang khusus untuk para gamer, streamer, podcaster, dan kreator konten lainnya. Dengan beragam fitur unggulan, Logitech G Yeti GX menjadi solusi sempurna untuk meningkatkan kualitas suara dalam aktivitas mereka.

Spesifikasi Logitech G Yeti GX

Mikrofon ini merupakan tipe dynamic supercardioid yang memiliki fokus utama pada penangkapan suara dari arah depan. Hal ini sangat berguna bagi para gamer dan streamer yang ingin menghindari agar suara dari keyboard mekanikal mereka tidak ikut terrekam oleh mikrofon.

Logitech G Yeti GX terhubung ke komputer melalui kabel USB-C to USB-A, dan penggunaannya sangat mudah karena sistem plug and play. Tidak diperlukan pengaturan khusus, sehingga pengguna dapat langsung memulai penggunaan mikrofon ini.

Kelebihan lainnya, mikrofon ini dilengkapi dengan lampu RGB yang dapat disesuaikan melalui fitur LightSync. Pengguna dapat dengan bebas menyinkronkan warna dan efek pencahayaan dengan perangkat lainnya untuk menciptakan tampilan yang menarik.

Logitech G Yeti GX juga memiliki roda pengatur volume yang memudahkan pengguna untuk mengatur tingkat suara. Selain itu, dengan menekan roda pengatur volume, fitur Smart Audio Lock akan diaktifkan, yang dapat meredam noise dan mencegah clipping suara yang tidak diinginkan.

Harga Logitech G Yeti GX

Bagi yang tertarik untuk memiliki Logitech G Yeti GX, mikrofon ini dibanderol dengan harga sekitar US$149,99. Namun, belum ada informasi resmi terkait ketersediaan produk ini di Indonesia.

Selain Logitech G Yeti GX, Logitech juga memperkenalkan produk lainnya, yaitu Logitech G Yeti Orb, yang hadir dengan harga lebih terjangkau. Mikrofon ini merupakan pilihan entry-level dengan desain bulat yang tetap ideal untuk bermain game atau melakukan aktivitas streaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *