A Good Day to Be a Dog: Drama Romantis Fantasi MBC Segera Tayang dalam Tiga Minggu

Berita, Drakor154 Dilihat

Drama romantis fantasi yang ditunggu-tunggu oleh MBC, “A Good Day to Be a Dog,” akan tayang dalam waktu tiga minggu ke depan (bukan saya yang menghitung), dan kami telah disuguhi dengan poster dan gambar-gambar baru untuk mengisi waktu penantian. Yang patut diperhatikan, poster ini adalah poster dengan tiga karakter, yang terasa seperti hal yang jarang terjadi di dunia drama. Dalam poster ini, ditampilkan tiga pemeran utama kita: Park Kyu-young (“Celebrity”), Cha Eun-woo (“Island”), dan Lee Hyun-woo (“Money Heist: Korea — Joint Economic Area”).

Poster yang berbau musim semi ini menampilkan guru-heroine kita, Han Hae-na (Park Kyu-young), yang memandang dengan tatapan bermimpi pada rekannya, guru sesama Jin Seo-won (Cha Eun-woo). Untuk catatan, saya tidak pernah memiliki guru matematika yang terlihat seperti dia, tetapi saya terlalu berpanjang lebar. Dari jendela di atas pasangan utama ini, kita melihat Lee Bo-gyeom (Lee Hyun-woo), seorang guru sejarah baru di sekolah yang membuat hati semua orang berdebar-debar.

Namun, agar cerita dan pengaturannya tidak terlalu sederhana, kita harus ingat bahwa sang hero kita sebenarnya sedang dalam kutukan generasi: ketika dicium, kutukan itu aktif, dan dia akan berubah menjadi anjing yang menggemaskan setiap malam. Secara pribadi, saya pikir itu terdengar menarik, tetapi sang hero tidak berpikir begitu. Dan ketika terjadi ciuman tidak sengaja antara dia dan Seo-won, Hae-na harus menemukan cara untuk mematahkan kutukan tersebut. Tantangannya adalah, untuk melakukannya, Seo-won perlu menciumnya lagi ketika dia dalam bentuk anjingnya — sementara itu, anjing adalah kelemahannya (karena tidak ada manusia yang sempurna, mari kita akui).

Juga, yang memperumit situasi adalah guru sejarah kita, yang jauh lebih dari sekadar guru sejarah. Dalam rahasia, ia adalah roh pegunungan, Bo-gyeom tiba di sekolah dan mengaduk-aduk segalanya. Kami melihatnya berinteraksi dengan Hae-na dalam gambar-gambar baru yang menggemaskan, dan saya harus mengatakan, mungkin akan ada gejala sindrom pemeran utama kedua dalam waktu dekat.

Disutradarai oleh PD Kim Dae-woong (“Start Up The Engine”) dan diadaptasi dari webtoon karya Baek In-ah, “A Good Day to Be a Dog” akan tayang perdana pada tanggal 11 Oktober di slot Rabu baru MBC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *