Indo Beauty ExpoK-Beauty Expo Indonesia dan Indohealthcare Expo 2023 Resmi Dibuka

Berita229 Dilihat

KOARNews.com, Jakarta – Pameran kecantikan dan alat kesehatan terkemuka, Indo Beauty ExpoK-Beauty Expo Indonesia, serta Indohealthcare Expo 2023, yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions, resmi dibuka hari ini. Acara ini berlangsung di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 21 hingga 23 September 2023.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim, menyatakan bahwa acara prestisius ini berhasil mendatangkan lebih dari 200 perusahaan dari berbagai negara, termasuk Indonesia, China, Korea, Taiwan, India, dan Thailand.

“Dalam acara ini, terdapat lebih dari 200 peserta dari dalam dan luar negeri. Di antaranya, ada lebih dari 20 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta perusahaan besar yang turut ambil bagian,” ujar Daud pada Kamis (21/9).

Menurut Daud, Indo Beauty ExpoK-Beauty Expo Indonesia dan Indohealthcare Expo 2023 tidak hanya menjadi ajang transaksi antara pembeli dan penjual. Lebih dari itu, acara ini juga bertujuan untuk menciptakan relasi yang kuat antara pemakai produk dengan para pelaku industri.

“Ini merupakan peluang emas bagi industri kosmetik dan kesehatan. Melalui pameran ini, mereka dapat saling berkolaborasi untuk menggali peluang-peluang di masa depan,” tambahnya.

Daud juga menyoroti pentingnya kolaborasi antar negara yang terlibat dalam pameran ini. Pengusaha kosmetik dan alat kesehatan di Indonesia memiliki kesempatan untuk belajar dari perusahaan-perusahaan luar negeri, sementara perusahaan luar negeri juga dapat memperoleh wawasan dari pasar Indonesia yang dinamis.

Dalam jangka waktu tiga hari, penyelenggara menargetkan sebanyak 9 hingga 10 ribu pengunjung yang akan menghadiri acara ini. Para pengunjung diperkirakan akan banyak menggunakan produk-produk alami dari negara mereka maupun produk impor dari Indonesia. Selain itu, beberapa perusahaan juga akan menjajakan produk-produk mereka di pasar Indonesia.

Acara ini diharapkan akan menjadi platform yang bermanfaat bagi industri kecantikan, kesehatan, dan perawatan tubuh, serta mendorong pertumbuhan dan inovasi di sektor ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *