Langkah Mengejutkan Golkar: Gibran Rakabuming Raka Muncul Sebagai Calon Wakil Prabowo yang Potensial

Berita111 Dilihat

koarnews.com – Dalam gebrakan politik yang telah membuat seluruh negara heboh, Partai Golkar, salah satu partai politik terkemuka di Indonesia, secara resmi memberikan dukungan dan mengusulkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden (cawapres) potensial bersama Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024 yang akan datang.

Rapat Kerja Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, yang dipimpin oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, berlangsung di markas partai di Jakarta Barat dan menjadi momen politik bersejarah. Pada awalnya, Airlangga mencari pendapat dari anggota partai yang hadir mengenai dukungan untuk Gibran sebagai pasangan Prabowo dalam pemilihan presiden. Dengan semangat yang tak tergoyahkan, anggota-anggota Golkar secara bulat mendukung usulan ini.

“Berlandaskan pada diskusi yang intens dan panas dengan Ketua DPD kemarin malam, semua orang mencapai konsensus untuk mengusulkan pertanyaan yang akan saya tanyakan sekarang: untuk mendukung Mr. Gibran Rakabuming Raka dan memasangkan dia dengan Prabowo sebagai wakil presiden Republik Indonesia. Apakah kalian semua setuju?” tanya Airlangga.

Setelah mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari anggota-anggota Golkar yang berdedikasi, Airlangga membuat deklarasi yang tegas dan mengesahkan keputusan itu dengan sebuah pukulan palu yang mantap, memastikan persetujuan bulat.

“Dengan mengucapkan nama Tuhan, saya sekarang menyatakan usulan Golkar, yang akan saya serahkan kepada Bapak Prabowo, untuk dibawa ke forum ketua partai. Apakah kalian semua setuju?” tambahnya.

Pengumuman sensasional ini telah mengirimkan gelombang kejut ke dalam lanskap politik Indonesia, sementara masyarakat dengan penuh antusiasme menunggu bagaimana tiket Prabowo-Gibran akan menavigasi lanskap politik yang semakin panas menuju pemilihan presiden 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *