Anak Kecil Tewas Terlindas Truk di Pangaribuan

Berita158 Dilihat

KOARNEWS – Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun tewas terlindas truk di Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (24/10). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Raya Pangaribuan-Tarutung. Korban diketahui bernama Bayu (5), warga Desa Pansurnatolu, Kecamatan Pangaribuan.

Dari video yang beredar di media sosial, tampak korban sedang bermain di sekitar jalan raya. Tiba-tiba, sebuah truk yang melaju dari arah Tarutung menuju Pangaribuan menabrak korban.

Korban pun terlindas truk dan tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Orang tua korban yang melihat kejadian tersebut langsung histeris. Mereka menangis dan memeluk jenazah korban.

Hingga saat ini, kronologis kejadian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara, AKP Anugrah Pardede, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut,” kata AKP Anugrah Pardede.

AKP Anugrah Pardede juga mengimbau kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya saat bermain di sekitar jalan raya. Hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami mengimbau kepada seluruh orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya saat bermain di sekitar jalan raya,” kata AKP Anugrah Pardede.

Pesan untuk Orang Tua

Kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi para orang tua. Penting untuk selalu mengawasi anak-anaknya saat bermain di sekitar jalan raya. Hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.(MIS)
info by: @taputinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *