Selebgram Terjebak Skandal: Bayi Dibuang di Bali

Berita, Kriminal256 Dilihat

KOARNEWS, Bali – Sebuah kejadian tragis mengguncang pulau dewata Bali, ketika seorang selebgram cantik asal Semarang, Jawa Tengah, bernama Zhafira Devi Liestiatmaja ditangkap polisi setelah diduga membuang bayi yang baru saja dilahirkannya di dalam toilet Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Kasus yang menggemparkan ini berhasil diungkap oleh aparat kepolisian, yang kemudian berhasil menahan Zhafira Devi. Awalnya, Zhafira Devi dan pacar barunya dari Singapura tengah menginap di Hotel St Legian, Badung, Bali, namun kejadian mengerikan itu terjadi ketika perut Zhafira mulai merasakan sakit pada dini hari, yang pada akhirnya memaksa dia untuk melahirkan di toilet hotel sekitar pukul 08.00 WITA.

Dalam upaya yang mengerikan, Zhafira Devi mencoba untuk membuang bayi yang baru lahir ke dalam toilet dan bahkan mencoba menyiramnya dengan air dalam usaha untuk menghilangkan jejak. Sayangnya, upaya itu tidak berhasil.

Ketika diinterogasi oleh polisi, Zhafira Devi mengaku bahwa dia merasa takut pacar barunya dari Singapura akan mengetahui bahwa dia tengah hamil dan baru saja melahirkan. Bahkan lebih mengejutkan, Zhafira Devi tidak bisa memberikan identitas pasti tentang siapa yang menghamilinya, karena ia dikenal suka gonta-ganti pasangan.

Upaya Zhafira Devi untuk menghilangkan jejak melalui lubang kloset toilet ternyata gagal, sehingga ia memutuskan untuk memasukkan bayi yang baru dilahirkan ke dalam kantong kresek dan kemudian membuangnya di area parkir premium Bandara Ngurah Rai.

Setelah mengkaji rekaman CCTV di area parkir premium Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, polisi akhirnya menyimpulkan bahwa Zhafira Devi adalah pelakunya. Kejadian ini menciptakan guncangan besar di media sosial dan masyarakat yang merasa terkejut oleh tindakan tragis yang dilakukan oleh seorang selebgram yang selama ini dikenal sebagai sosok yang glamor dan cantik. Kasus ini akan terus diinvestigasi lebih lanjut oleh aparat kepolisian setempat.(MIS)
Source: Instagram @defirst.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *