Tragedi Kakak Tersinggung, Tusuk Adik Kandung di Cikarang

Berita, Kriminal268 Dilihat

KOARNEWS, Bekasi – Seorang kakak kandung tega membunuh adik kandungnya sendiri di Kampung Pilar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Kamis 19 Oktober 2023 sekitar pukul 06.30 WIB.

Pelaku berinisial F (36) menusuk adiknya, DP (25) berkali-kali menggunakan pisau dapur. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

“Pelaku diamankan oleh warga sekitar tak lama setelah melakukan penusukan tersebut,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Benyahdi.

Twedi mengatakan, pelaku dan korban merupakan kakak beradik. Pelaku tersinggung karena korban sering memarahinya dan menyebutnya sebagai pengangguran.

“Motifnya pelaku kesal dan tersinggung terhadap korban atas perkataan korban yang berulang-ulang,” kata Twedi.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kronologi Pembunuhan

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula saat korban hendak menunaikan salat duha. Saat itu, pelaku sedang mengupas buah di dapur.

Tiba-tiba, pelaku naik pitam dan menusuk korban berkali-kali. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi lokasi kejadian. Mereka kemudian mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke polisi. Pelaku kini telah ditahan di Mapolres Metro Bekasi untuk menjalani proses hukum.(MIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *