Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan Mabar

Berita266 Dilihat

KOARNEWS – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa, 31 Oktober 2023, pukul 15.12 WIB. Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlindas truk bermuatan.

Kejadian tersebut terekam dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat korban yang mengendarai sepeda motor sedang membawa belanjaan roti burger. Saat hendak menyeberang jalan, korban tertabrak truk yang sedang melintas dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuhnya. Korban langsung tewas di tempat kejadian perkara.

Roti burger berserakan di jalan

Dalam video tersebut, terlihat roti burger berserakan di jalan akibat kecelakaan tersebut. Roti burger tersebut terlihat masih utuh dan tampak menggugah selera. Namun, nahas, roti burger tersebut kini menjadi saksi bisu tragedi kecelakaan maut tersebut.

Korban diduga sedang dalam perjalanan pulang

Dari video tersebut, terlihat korban mengenakan jaket hitam dan topi berwarna hitam. Korban juga terlihat membawa dua kantong plastik berisi roti burger. Berdasarkan keterangan dari warga setempat, korban diduga sedang dalam perjalanan pulang dari tempat belanja.

Petugas masih menyelidiki kasus kecelakaan

Petugas kepolisian dari Satlantas Polrestabes Medan yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga melakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Petugas masih mencari keberadaan truk yang menabrak korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan kejadian truk yang menabrak korban,” kata Sonny.

Imbauan kepada pengendara sepeda motor

Sonny mengimbau kepada pengendara sepeda motor agar berhati-hati saat berkendara. Pengemudi sepeda motor juga diimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati saat menyeberang jalan.(MIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *