The Auditors, Drama Kantor yang Akan Tayang di tvN

Drakor, Movie35 Dilihat

Antusiasme meningkat untuk drama kantor mendatang tvN, “The Auditors” (sebelumnya dikenal sebagai “Audit”), para penggemar telah diberi kesempatan untuk melihat sedikit dari serial ini melalui stills yang dirilis dan pengumuman tanggal tayangnya. Ditayangkan perdana pada tanggal 6 Juli, serial ini menjanjikan campuran intrik investigatif dengan komedi yang ringan, menawarkan pandangan segar tentang kejahatan keuangan di dunia korporat.

Memimpin para pemain adalah aktor ternama Shin Ha-kyun, yang dikenal melalui peran-perannya di “Evilive” dan “Mr. Baek”. Dia mengambil peran sebagai Shin Cha-il, pemimpin tim auditor yang brilian dan analitis di JU Construction. Dengan pikiran tajam dan wawasan yang tajam, Cha-il tak kenal lelah dalam mencari keadilan, mengandalkan logika rasional untuk mengungkapkan penyelewengan dan korupsi di dalam perusahaan.

Source: Youtube/tvN drama

Di sisi yang berlawanan dengan Cha-il adalah Gu Han-soo, yang diperankan oleh Lee Jung-ha dari “Moving”. Han-soo, seorang rekrutan baru dalam tim audit, membawa pandangan segar dan optimisme yang teguh kepada kelompok tersebut. Namun, idealismenya berselisih dengan standar ketat Cha-il, membuka jalan bagi dinamika yang dinamis dan potensialnya humor antara kedua karakter tersebut.

Menambah ketegangan adalah Jin Gu, yang memerankan Hwang Dae-woong, wakil presiden yang ambisius dari JU Construction. Sebagai anak bungsu pendiri perusahaan, Dae-woong bertekad untuk naik tangga korporat dan mengamankan kursi presiden untuk dirinya sendiri. Namun, rencananya mungkin akan digagalkan oleh keberanian Cha-il dalam mengejar keadilan dan integritas.

Melengkapi para pemain adalah Jo Ah-ram sebagai Yoon Seo-jin, seorang rekrutan baru dengan hubungan dengan Dae-woong dan masa lalu yang misterius. Pendekatan pragmatisnya terhadap pekerjaan dan kehidupan pribadi menambah kompleksitas dinamika antara para auditor.

Dengan ensemble cast yang berbakat dan alur cerita yang menarik yang mencerminkan isu-isu sosial kontemporer, “The Auditors” siap untuk menarik perhatian penonton dengan campuran drama, komedi, dan ketegangan. Diarahkan oleh sutradara berpengalaman Kwon Young-il dan Joo Sang-gyu, dan dengan naskah yang ditulis oleh Choi Min-ho, serial ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendebarkan dan memuaskan.

Saat tanggal tayang semakin dekat, para penggemar dengan sabar menanti kesempatan untuk terjun ke dalam dunia “The Auditors” dan mengikuti petualangan seru dari tim khusus mereka saat mereka menavigasi kompleksitas mata-mata korporat dan kejahatan keuangan. Tunggu update selanjutnya saat hitungan mundur menuju 6 Juli dimulai.

Drama kantor “The Auditors” dari tvN menjanjikan kombinasi yang menarik antara intrik investigatif dan komedi yang ringan. Dengan ensemble cast yang berbakat dan alur cerita yang menegangkan, serial ini menawarkan pandangan segar tentang dunia keuangan korporat dan menggambarkan perjuangan tim auditor dalam mengungkap kejahatan finansial.

Diharapkan penonton akan terhibur dengan dinamika karakter yang kompleks dan konflik yang menegangkan, sambil dihibur dengan momen komedi yang mengocok perut. Dengan tanggal tayang yang sudah diumumkan, para penggemar telah menunggu dengan antusias untuk menyaksikan drama yang menjanjikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *