Beranda Artikel Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi, Selamat Kepada Dr. Muryanto Amin., S.Sos., M.Si

Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi, Selamat Kepada Dr. Muryanto Amin., S.Sos., M.Si

272
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- Medan 28 – Januari – 2021

Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi turut mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dr. Muryanto Amin.,. S.Sos., M.Si atas dilantiknya sebagai Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) masa abdi 2021 – 2026 di Gedung Kemendikbud RI – Jakarta Pusat. Kamis, 28 Januari 2021

Setelah viral di media sosial photo papan bunga ucapan selamat dan sukses dari Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi pihak media segera mengkonfirmasi langsung oleh Pengasuh Rumah Qur’an dan meminta tanggapannya terkait pelantikan Rektor USU masa abdi 2021 – 2026.

Muhammad Mas’ud Silalahi (Pengasuh Rumah Qur’an) yang juga aktifis Himpunan Mahasiswa Islam sangat bahagia dan turut mendoakan Dr. Muryanto Amin yang akan dilantik langsung oleh Mentri.

Mas’ud Silalahi menuturkan, memang berapa minggu belakangan kami dari Rumah Qur’an juga bersama anak-anak yang belajar disini terus mendoakan bg Dr. Muryanto Amin. Apalagi beberapa minggu terakhir gonjang ganjing soal isu murahan yang sengaja ditebarkan itu sangat mengganggu kelancaran jalan beliau menuju pelantikan. Tapi alhamdulillah, akhirnya doa kita semua diijabah oleh Allah s.w.t dan abg kami Dr. Muryanto Amin dengan izin Allah s.w.t dilancarkan acara pelantikannya di gedung Kemendikbud RI di Jakarta Pusat pada Kamis, 28 Januari 2021.

Kita turut bahagia dan tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kepada Allah s.w.t yang memiliki otoritas kerajaan langit dan bumi yang telah memberi kehendak kepada abgda Dr. Muryanto Amin untuk menahkodai Universitas Sumatera Utara. Tuturnya

Lanjut Mas’ud Silalahi, kami juga berharap ditangan senior kami abgda Muryanto Amin USU kedepannya semakin bersinar dan mampu menyinari bumi Nusantara ini dengan keilmuan, keimanan dan amal kebaikan. Sehingga USU yang sudah besar semakin menjadi garda gerdepan untuk memberikan pencerahan kepada umat dan bangsa.

Sekali lagi, selamat kepada senior kami di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) atas dilantiknya sebagai Rektor USU periode 2021 – 2026. Saat ini, abg sudah milik umat dan bangsa. Aset berharga yang dicintai banyak orang, kelompok orang dan masyarakat umum. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat berlaku adil kepada semuanya tanpa melihat suku, ras, golongan dan kelompok. Pertarungan sudah usai dan kini saatnya untuk menyatukan visi dan misi besar bersama. Salam takzim dari kami. Yakin Usaha Sampai. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here