Beranda Artikel APRESIASI CAMAT LIRA MEDAN KEPADA DPW PENGURUS MAPANCAS

APRESIASI CAMAT LIRA MEDAN KEPADA DPW PENGURUS MAPANCAS

397
0

SUMUT,-KOARNEWS.COM
Medan,- 14-JULI-2019

DPK LIRA MEDAN DENAI, sangat memberi apresiasi kepada segenap pengurus MAPANCAS SUMUT, Karena organisasi Mapancas adalah suatu organisasi yg sangat banyak berkontribusi bagi Bangsa ini. yang berdiri pada tanggal 28 Oktober 1958, tepat tadi malam di Hotel LJ di kota medan di adakan Rapat pinal kesiapan panitia untuk pelantikan Mapancas Sumut, yang akan di laksanakan pelantikan pengurus baru tingkat Sumatera Utara pada tanggal 27 juli 2019 dihotel Grand Aston,

Saat awak media KOARNEWS.COM mewawancarai Camat Lira Medan Denai yaitu bapak Fahkrur Rozi Nasution beliau menuturkan, semoga pelantikan nantinya dapat berjalan dengan lancar seperti harapan kita bersama. serta di bawah pimpinan Bung Hendra Lesmana Ardi.S sos, Mapancas menjadi barometer organisasi terdepan khususnya di Sumatera Utara ini, dibawah pimpinan Bung HENDRA tutur camat lira Denai.

Saat awak media juga mewawancarai Ketua Mapancas yaitu dengan bapak HENDRA LESMANA ARDI S.Sos sebagai Ketua Devenitif Mapancas Sumut periode 2019 /2024 tersebut, beliau menjelaskan, Mapancas
di Masa kepemimpinan beliau Nantinya Menjadi Warna Baru, semangat baru di jajaran internal Mapancas, dan Siap Mengibarkan Panji Mapancas di tingkat sumatra Utara pada Umum nya. dan Memperkuat Audensi ke pemerintah Sumatera Utara pemuda dan Mahasiswa di Sumatera Utara, tegas beliau.
Sementara itu kami dari awak media juga kagum melihat semangat Militansi di tingkat jajaran Beliau saat ini, ketokohan Bung Hendra yang akrab di panggil, sangat optimis bahwa Mapancas salah satu organisasi yang nantinya membantu Pemerintah Membangun Sumut yang Bermartabat ke depan Nantinya.
Di sela wawancara kami Sekjen Mapancas Bung Fhcrol Rozi SH juga menambahkan bahwa bahwa Mapancas akan menjadi sahabat bagi siapa saja yang siap membangun Bangsa ini, ujarnya.
.(Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here