Beranda Artikel DPD LSM TOPAN RI Deli Serdang Hadir Memenuhi Harapan Masyarakat

DPD LSM TOPAN RI Deli Serdang Hadir Memenuhi Harapan Masyarakat

949
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- DELI SERDANG 5 – JULI – 2020

DPD LSM TOPAN RI Deli Serdang Hadir Untuk Menjadi Harapan Masyarakat Untuk Menegakkan Supremasi Hukum Dan Keadilan Ditengah Masyarakat.

Ketua DPW LSM TOPAN RI Sumut Ir. Roy Nainggolan dalam kata arahan dan sambutannya usai melantik pengurus DPD LSM TOPAN RI Kabupaten Deli Serdang di Jalan Imam Bonjol Kec. Lubuk Pakam, pada hari Sabtu (04/07/2020)

“Dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM-red) DPD TOPAN RI Kabupaten Deli Serdang Harus mampu menegakkan Supremasi Hukum dan Keadilan ditengah-tengah masyarakat, yang selama ini banyak masyarakat memandang sebelah mata kepada LSM,Ujarnya.

Dalam menyampaikan harapannya kepada Pengurus DPD LSM TOPAN RI Kab Deli Serdang Ir. Roy Nainggolan yang biasa disapa Bang Roy menyampaikan, “Saya Yakin dan percaya bahwa DPD TOPAN RI Kabupaten Deli Serdang dibawah kepemimpin Ibnu Abbas, SE selaku Ketua dengan masa periode 2020-2024 bersama seluruh pengurus DPD LSM TOPAN RI Kab. Deli Serdang, dapat menjalankan tugasnya sesuai motto yang diemban untuk menegakkan supremasi hukum dan keadilan, sebagai sosial control, anggota TOPAN RI harus menunjukkan professionalnya dalam menjalankan tugas.”

“Kita bukan LSM recehan yang dapat dibayar jika menemukan satu permasalahan yang harus diluruskan, kita harus lebih dahulu mengutamakan menegakkan supremasi hukum dan keadilan, apalagi terkait permasalahan orang banyak,” tegas Bang Roy di hadapan para pengurus LSM TOPAN RI Kab. Deli Serdang.

Ditengah-tengah acara yang sederhana namun penuh hikmah dan kesan tersebut Ketua DPD LSM TOPAN RI Kab. Deli Serdang Ibnu Abbas, SE dalam sambutannya menyatakan dengan tegas siap mengemban tugas sebagai ketua DPD TOPAN RI Deli Serdang dan siap melakukan sosial control atas pembangunan di deli serdang, dan dapat juga bersinergi dengan pihak Forkomda Kabupaten Deli Serdang, BUMN yang berada di kawasan Kabupaten Deli Serdang, dan BUMD Kabupaten Deli Serdang untuk bersama-sama membangun negara ini khususnya Kabupaten Deli Serdang.

“DPD TOPAN RI Deli Serdang siap menjalankan tugas dalam penegakan supremasi hukum dan keadilan di tengah-tengah masyarakat dan melakukan pengawasan kepada pihak-pihak instansi pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, BUMD maupun BUMN untuk terwujudnya pembangunan yang merata dan mengantisipasi adanya penyelewengan anggaran yang dapat merugikan negara, namun kita juga dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk Kabupaten Deli Serdang,” tegas Ibnu Abbas, SE.

Acara pelantikan DPD LSM TOPAN RI Kab. Deli Serdang yang dimulai pukul 13.00 wib. dihadiri pengurus DPC LSM Lira Lubuk Pakam, beberapa pengurus LSM, Ormas, dan tokoh masyarakat Deli Serdang.(Del)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here