Beranda Lintas negara INDONESIA TAK GENTAR DENGAN VIRUS CORONA

INDONESIA TAK GENTAR DENGAN VIRUS CORONA

375
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- MEDAN 28 – JANUARI – 2019

Kiranya ini menjadi sebuah ilustrasi yang di bayangkan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Bagaimana tidak kendati virus yang sangat mematikan ini di kahwatir kan oleh masyarakat dunia justru di beberapa daerah di bagian Indonesia saat ini sangat menyambut baik menerima para wisatawan Caina yang datang ke Indonesia .

Dengan demikian seolah kesiapan bangsa ini sudah sangat siap menerima segala mungkin dampak yang akan terjadi nantinya di Indonesia. Hal seperti ini memunculkan pro dan kontra di tengah masayarakat Indonesia.
Penularan virus CORONA ini begitu cepat bahkan penularan virus tersebut bisa melalui udara. Sampai dengan saat ini lebih dari 106 jiwa manusia hilang sebab virus ini dan belum ada temuan serum yang bisa menangkal virus ini. Itu sebabnya masyarakat sangat khawatir akan virus yang bisa jadi menjangkiti warga Negara Republik Indonesia.

Bagi masyarakat pemerintah saat ini tidak serius dalam menangani persoalan sekala internasional ini. Masyarakat di minta untuk tidak khawatir namun di sisi yang lain pemerintah tidak mampu memberikan keyakinan bahwa Tim Medis Indonesia mampu menangai virus ini bila menjangkiti warga Indonesia.

Yang sama kita ketahui bersama bahwa hari ini warga Indonesia masih sangat kurang puas nyaris kurang yakin dengan pelayanan medis di negeri sendiri, itu sebab nya para pasien medis di Penang Malaysia masih di dominasi orang orang Indonesia. Bagaimana masyarakat bisa tenang dengan kondisi seperti ini.

Masyarakat berharap pemerintah dalam hal ini dinas imgrasi dan Maskapay Baik Udara Maupun Laut lebih meningkatkan ke amanan khusunya memeriksa setiap turis yang masuk ke Indonesia agar meminimalisir kemungkinan penyebaran virus CORONA di Indonesia. (FRN&RUDAL28)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here