Beranda Artikel Jam’iyah Batak Muslim Indonesia – JBMI ini adalah “Rumah Tua” yang InshaAllah...

Jam’iyah Batak Muslim Indonesia – JBMI ini adalah “Rumah Tua” yang InshaAllah akan menyejarah

157
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- Medan 26 – Januari – 2021

Hanya doa yang bisa mengantarkan semua angan-angan agar ke depannya JBMI bisa membangun sentral-sentral “Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya dan Masjid” dalam rangka pengembangan “Dakwah Kultural” di Indonesia khususnya dan pada umamnya Dunia Internasional.

Jika merujuk pada Qs. As-Shaff ayat ke : (4) maka sudah barang tentu kita mesti saling menopang, kuat-menguatkan bangunan internal dan melakukan penataan yang rapih dan matang dalam rangka untuk melakukan gerak. InshaAllah, Batak Muslim Indonesia akan mendunia dan menjadi poros perjuangan Indonesia dalam merawat nilai Kebudayaan dan Keagamaan serta menjunjung tinggi ke-Bhineka-an.

Kita tidak bisa memilih, dilahirkan dari rahim siapa dan akan dilekatkan suku apa. Tapi ketika sudah bisa berfikir/memiliki akal, kita bisa menentukan akan memeluk Agama/Kepercayaan apa untuk menjalani kehidupan. Sejatinya, kita dilahirkan bersuku-suku dan berbangsa-bangsa agar kita bisa saling mengenal. Ketika kita membawa “Cinta” dalam menjalani kehidupan ini, maka kedamaian jiwa dan raga akan menyertai. Bismillah, Singkat’nya¬†Muhammad Mas’ud Silalahi Selaku Seketaris DPW JBMI Sumut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here