Beranda Artikel Jusuf Rizal Apresiasi Pengelola Mangrove Sicanang di Kota Medan

Jusuf Rizal Apresiasi Pengelola Mangrove Sicanang di Kota Medan

350
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- Medan 7 – Februari – 2021

Presiden LSM LiRA Drs.HM Jusuf Rizal MSI Beserta Jajaran DPP LSM Lira berkunjung ke Mangrove Sicanang di dampingi oleh Kadis Pariwisata DPW LSM LIRA Bapak Dermawan dan Walikota LSM LIRA Kota Medan Drs. Sam’an Lubis.

Kehadiran Para pejabat LiRA ini bukan tanpa alasan lebih kepada bentuk dukungan yang diberikan secara langsung kepada pihak pengelolah Mangrove Sicanang belawan yang dikelola oleh Kader kader LSM LiRA yang ada di kota Medan.

Jusuf Rizal mengatakan ini adalah suatu contoh nyata bahwa setiap kader LSM LiRA harus mampu Surfave dalam menjalankan fungsional dan harus mampu menjadi kader kader LiRA yang berfikir Visioner kedepan tanpa meninggalkan nilai-nilai sosial di dalamnya.

 

Ditambahkan’nya Ekowisata Mangrove Sicanang ini adalah suatu Peluang Bisnis kemasyarakatan yang berpotensi baik jika di kelolah secara baik dan profesional tentu’nya itu tidak dapat di lepaskan dengan dukungan pemerintah yang ada, supaya ekowisata ini dapat bersaing di kancah Nasional bahkan Internasional tandas Presiden LiRA pada media.

Di tempat yang sama Walikota LSM LiRA Kota Medan juga menambahkan bahwa kami mewakili seluruh jajaran LSM LiRA sekota Medan mengucapkan Terimaksih kepada Bapak Presiden beserta jajaran yang bersedia hadir di tempat kader LIRA Medan yang saat ini serius mengelola Ekowisata Mangrove Sicanang yakni Camat LSM LiRA FR. Nasution di ungkapkan Walikota LSM lira Kota Medan.

FR. Nasution juga memberikan komentar tertkait kedatangan Pejabat LSM lira di Ekowisata Mangrove Sicanang bahwa kehadiran pak Presiden serta jajaran ini banyak memberikan masukan masukan positif bagi kami untuk bagaimna Ekowisata Mangrove Sicanang akan menjadi Salasatu Ikon kota Medan di masa mendatang tandas FR. Nasution dalam keterangan persnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here