Beranda Artikel Mansur Hidayat Pasaribu Sukses Menjadi Ketua KAHMI Deliserdang Dalam Musda ke IV

Mansur Hidayat Pasaribu Sukses Menjadi Ketua KAHMI Deliserdang Dalam Musda ke IV

96
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- Deli Serdang 5 – Juli – 2021

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Sebagai organisasi tempat berkumpul’nya tenaga ahli alias ekspert yang hangat di bicarakan di Internal HMI Himpunan Mahasiswa Indonesia.

Bertempat di Aula P3UD persis di samping jalan besar Lintas Sumatra Tanjung Morawa Pada (06/Juli/2021), KAHMI Deliserdang melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV di wilayah deliserdang untuk pemilihan Ketua KAHMI periode 2021 sampai dengan 2026 mendatang.

Ini beberapa nama kandidat yang bertarung dalam sidang rapat pemilihan calon ketua adalah :

1. Mansyur Hidayat Ps
2. O.K Alamsyah
3. Syukri Mujahid
4. Armansyah Hrp

Adalah para calon yang di usung sebagai ketua KAHMI Deliserdang yang sebelum’nya di pimpin oleh Mansyur Hidayat PS yang saat ini masih mencalonkan kembali sebagai ketua KAHMI Deliserdang untuk periode berikut’nya.

Didalam proses musyawarah tersebut tampak sidang berjalan sengit antara para kandidat yang mencalonkan diri, sampai akhir’nya dua diantara empat calon kandidat secara terhormat mundur dalam pencalonan’nya sebagai calon ketua KAHMI yakni Bung OK Alamsyah dan Bung Sukri Mujahid di hadapan pimpinan sidang.

Pantauan awak media bahwa antusiasme para keder KAHMI deliserdang sangat tampak di sekitar lokasi di tempat Musda berlangsung, bahkan KAHMI Sumatra Utara juga turut menghadiri acara tersebut.

Akhirnya dengan proses sidang yang cukup alot Inkamben Bung Mansyur Hidayat Pasaribu menang mutlak dengan 111 suara dalam poting suara sementara yang lain Bung Arman harus puas dengan hasil 55 suara dan di dapati Ada 3 suara yang gagal atau batal secara adminstrasi.

Tentu hasil musyawarah ini menjadi suatu kemenangan bagai seluruh kader KAHMI Deliserdang untuk melanjutkan perjuangan serta kontribusi’nya bagi Nusa dan bangsa kuhusus’nya di Deliserdang sumatra Utara.

Awak media meminta tanggapan dari Ketua KAHMI Terpilih Bung Mansyur Hidayat Pasaribu beliau menjelaskan, “Kemengan ini adalah kemenangan kita semua, dinamika yang terjadi menurut’nya adalah suatu kedewasaan politik seluruh kader KAHMI yang ada di Deliserdang dan disini saya katakan bagi semua kader KAHMI dalam hal ini tidak ada yang kalah, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua siapapun yang ingin bergabung jadi pengurus KAHMI kedepan kami dengan senang hati menerima’nya menjadi pengurus, agar KAHMI Deliserdang menjadi KAHMI yang Bermartabat dan Solutif tandas Ketua KAHMI terpilih Mansur Hidayat Pasaribu pada awak media. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here