Beranda Artikel MOI Sumatra Utara Berduka “Wafat’nya Tokoh Karismatik Bapak AR.Batubara”

MOI Sumatra Utara Berduka “Wafat’nya Tokoh Karismatik Bapak AR.Batubara”

186
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- Medan, 22 – Juni – 2021

Kabar yang sangat mengejutkan tersiar di sejumlah akun jejaring sosial, Seorang tokoh Sumatra Utara, Bapak H. Abdurrahman Batubara atau akrab disapa A.R Batubara.

Telah menghadap sang Ilahi pada hari Selasa, (22/Juni/2021) sekitar pukul 08.00 wib, di RS. Haji Medan. Kepergian sang Tokoh ini menyisahkan pilu yang teramat mendalam bagi Keluarga dan bagi teman serta sahabat dan rekan juang organisasi yang ada di kota Medan umum’nya Sumatra Utara .

Dalam pantauan awak media yang kami himpun dari Rumah Duka yang ber’alamat di jalan Sei Deli, Kecamatan Medan Barat, Tamu takjiah silih berganti memberi ucapan belasungkawa kepada keluarga Almarhum, baik dari tokoh Muda dan tokoh tua di Sumatra Utara sangat merasa kehilangan atas Wafat’nya seorang Mentor yang hambel dalam memimpin organisasi Besar di Republik ini.

Dalam hal ini awak media meminta sedikit tanggapan kepada Pimpinan Umum Media online Koarnews.com Bung FR.Nasution beliau menjelaskan Bahwa, “Kami Keluarga Besar Media Online Indonesia atau MOI Sumatra Utara Sangat kehilangan seorang Pemimpin, Ayah, Sahabat Mentor sekaligus Motivator kami yang tak pernah bosan memberi semangat dan dukungan untuk tetap yakin menjalakan organisasi.

Masih sebut Bung FR.Nasution, “Beliau adalah orang baik yang tak memandang latar belakang siapa pun yang terpenting adalah tetap menanamkan rasa saling menghormati oleh sesama, dalam kesempatan ini kami segenap rekan anggota Moi Sumatra Utara mengucapkan rasa duka yang sedalam dalam’nya atas Meninggal’nya Orang Tua kami ini, kami mendoa’kan Seluruh Amal ibadah beliau di Terima Allah SWT dan di tempatkan di tempat orang orang baik ujar Bung FR.Nasution dengan penuh Haru. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here