Beranda Artikel Rhoma Irama Punya Tempat di Hati Penggemar nya

Rhoma Irama Punya Tempat di Hati Penggemar nya

340
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- MEDAN 19 – OKTOBER – 2020

Satria Bergitar, Raja dangdut melekat di dalam karakter Musisi dangdut legendaris ini, bisa di katakan taranformasi musik era 80 an seketika berubah saat Roma irama menunjukkan Jenre baru di tengah masyarakat Indonesia yang ketika itu di banjiri musik luar Negeri.

Forsa adalah salah satu fans panatik dari musik yang sangat di gandrungi oleh Pecinta Dangdut di Indonesia bahkan di belahan dunia lainya. Bahkan sangking banyaknya pengemar Rhoma Irama, Raja dangdut ini sempat mendirikan partai yang bernama Partai Idaman yang tersebar di seluruh Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Sebagai Super Star pastinya tak luput dari teror dan gunjingan miring terhadap dirinya semata hanya ingin menjatuhkan nama Besar nya sebagai seorang Musisi Dangdut Dunia, dari Persolan Asmara Gelapnya, Persolan Rumah Tangga nya, Bahkan belum lama ini anak nya Ridho irama yang tersandung permasalahan hukum juga tak luput dari segenap Badai dunia yang di hadapinya.

Terpisah dari persolan yang di alami oleh Pelantun Begadang ini, musik yang diciptakan nya sellau dapat membius para pendengar nya bahkan menurut survei yang dilakukan oleh pengamat musik Nasional bahwa hampir semua ciptaan lagu Bung Rhoma irama menjadi hits dan bahkan tidak tergerus oleh jaman.

Munculnya para musisi Dangdut muda di Indonesia baik yang muncul dari audisi musik lokal bahkan Nasional hingga kini belum mampu menggeser Posisinya sebagai Raja Dangdut sejati. Ternyata hal ini bukan tanpa alasan penobatan dirinya sebagai Raja Dangdut itu bukan gelar biasa-biasa saja. akan tetapi seorang Raja Dangdut wajib memilki talenta musik yang harus di atas rata rata.

Banyak orang yang pandai bernyanyi namun tak di iringi dengan kemampuan nya bermain musik Rhoma Irama adalah pemusik yang multi talenta dia memiliki kemampuan yang bisa di katakan sempurna, Selain Pencipta Lagu keahlian nya bermusik juga sangat istimewa dengan suara yang berkarakter kerap menjadi keistimewaan bagi nya, Selain itu kemampuan nya berakting juga tak dapat di pandang sebelah mata.

Era 80 sampai 90an film layar lebarnya menjadi hal yang dinanti oleh pecinta film di kancah Nasional hingga internasional, mungkin ini yang menjadi alasan mengapa Bang Haji yang akrab di sapa ini tetap mendapatkan tempat yang istimewa di hati penggemar nya. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here