Beranda Artikel Surat Cinta Leha Untuk Bapak Gubernur Sumatra Utara

Surat Cinta Leha Untuk Bapak Gubernur Sumatra Utara

763
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- MEDAN 23 – Juli – 2021

Wanita cantik usia 19 tahun kelahiran desa melati pasar ll perbaungan, serdang bedagai Sumatra Utara, sampaikan surat cinta’nya ‘Aku ikhlas mati jika sudah bertemu Bapak Edy Rahmayadi’ .

Julaiha se’orang gadis penderita penyakit saraf sejak usia’nya 6 tahun, ialah seorang anak gadis yang sangat mengidolakan pemimpin sumatra utara bapak edy rahmayadi.

Sejak pencalonan bapak edy rahmayadi menjadi calon gubernur sumut beberapa tahun yang lalu, juliha terpukau oleh karismatik yang di miliki sang jendral besar asal sumatra utara ini, Juliha katakan bahwa pak edy itu orang’nya baik dan sangat penyayang ya bang, ungkap’nya pada awak media.

Anak ke ll dari empat bersaudara dari pasangan Susiati dan Iyus Efendi ini memang sangat mengagumi bapak edy rahmayadi, bahkan keingianan’nya ini sering sekali di utarakan’nya kepada sang ibu bahwa dia sangat menginginkan bertemu kepada orang nomor satu di sumut.

Mak awak kepingin kali jumpa sama bapak edy rahmayadi mak ucapnya, setelah mendengar ucapan’nya emak’nya hanya menjelaskan kepada si anak, “Janganlah kau bilang begitu nak, itu tidak mungkin terjadi nak kau itu anak yang gak sehat gak mungkin Gubernur mau jumpai orang seperti kita ini nak, janganlah Menghayal terlalu tinggi nak jelas ibu Julaiha pada’nya.

Julaiha yang mengidap penyakit saraf sejak usia 6 tahun juga menerangkan kepada awak media melalui telpon seluler’nya menjelaskan, “Bang tolonglah bantu awak bisa jumpa dengan bapak edy rahmayadi kalaupun¬† awak meninggal nanti karena sakit ini awak ikhlas bang setelah jumpa bapak edy rahmayadi, di jelaskan jualiha yang tak mengenal baca tulis ini.

Jualiha juga sempat mengecap bangku sekolah namun di karna’kan penyakit saraf yang di derita’nya akhir’nya kedua orang tua’nya memutuskan untuk memberhentikan Jualiha dari sekolah sebab tidak bisa mengikuti pelajaran sebagaimana anak-anak pada umum’nya, terakhir kelas 2 SD berhenti dia selalu keluhkan rasa sakit di kepala’nya ketika mengikuti pelajaran di sekolah kata ibu julaiha pada wartawan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here