Beranda Artikel Terkait Pe’tan’tang Yang Dilakukan PT. Meratus “Saksi Dari Korban Totok Angkat Bicara”

Terkait Pe’tan’tang Yang Dilakukan PT. Meratus “Saksi Dari Korban Totok Angkat Bicara”

97
0

SUMUT,’-KOARNEWS.COM,- MEDAN 3 – JULI – 2021

Kepolisian Sumatra Utara yaitu POLDASU saat ini menangani kasus pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh PT. MERATUS malah baru hanya sampai ke tingkat Penyidikan, hal ini dikonfirmasi pada Kamis (17/Juni/2021) lalu.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi melalui Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP. Nainggolan menjelaskan dalam pesan whatsapp bahwa, ” Hasil gelar perkara kasus ini ditingkatkan dari penyidik ke penyidikan, Singkat’nya pada beberapa minggu lalu.

Sementara itu awak media langsung mengkonfirmasi Fr. Nasution yang dipanggil sebagai saksi totok budi istiarso pada Kamis (01/Juli/2021) menjelaskan, ” Saya berharap kasus ini segera di proses sebagaimana mesti’nya, karena dalam hal ini kami menganggap bahwa PT. Perusahaan Meratus telah melakukan kesalahan yang sangat fatal yang mengakibatkan kerugian non materil ini.

Lanjut’nya, ” Hal tersebut tidak hanya di alami oleh saudara totok saja akan tetapi juga kepada awak kapal itu sendiri, Dan saya meminta kepada pihak Kepolisian Sumatra Utara POLDASU untuk mengusut tuntas dalang pelaku terkait pemalsuan dokumen yang melanggar hukum di Republik ini, Ujar’nya.

Dalam hal ini awak media mencoba mengkonfirmasi Kabid Humas POLDASU Serta Kasubbid Penmas POLDASU akan tetapi Kombes Pol Hadi Wahyudi selaku Kabid Humas POLDASU saat dimintai keterangan terkait pemeriksaan saksi dan lain’nya apakah sudah selesai serta sudah sejauh apa proses hukum yang berjalan, ia hanya mengatakan, ” Nanti kita cek, Ujar’nya pada Jum’at (02/Juli/2021)

Setelah dikonfirmasi ulang pada sab’tu (03/Juli/2021) terkait hasil pengecekkan perkara kasus pemalsuan tanda tangan tersebut tidak ada jawaban sampai berita ini ditayangkan.

Ditempat terpisah awak media langsung mengkonfirmasi kuasa hukum totok budi istiarso mengatakan, “Kami sudah menyerahkan semua bukti-bukti ke polda sumut untuk mempercepat kasus yang sangat besar ini, serta juga dapat memberikan efek jera bagi perusahaan lain yang mencoba mengangkangi hukum yang berlaku di Republik ini, Tutup’nya Tirmizi SH. (team red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here